Aurelie Khawatir Foto Syur Disebar

Aurelie Khawatir Foto Syur Disebar

\"AurelieAurelie tidak merasa menikah sejak dibawa kawin lari oleh Roby. Sekarang lega hidup seperti ABG normal lainnya.

Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti masih pasang urat. Mantan pasangan kawin lari ini terus mengungkap aib masing-masing. Namun sesungguhnya yang paling membingungkan, sejauh mana kebenaran status perkawinan mereka saat ini.

Seperti diketahui, Aurelie, kabur dari rumah Roby sejak setahun terakhir. Begitu kabur karena terancam dan mengaku tak bahagia usai dinikahi Roby, Aurelie kembali lagi ke rumah orangtuanya. Aurelie mulai merasa tenang dan bisa hidup nyaman seperti saat dirinya masih lajang.

Soal status perkawinannya dengan Roby begitu tidak lagi tinggal bersama dalam satu rumah, Aurelie tetap ‘keukeuh’ menganggapnya tidak sah. “Pas aku menikah itu kayak nikah siri saja,” kata Aurelie, akhir pekan lalu.

Bagi pesinetron Magic dan Putri Ditukar ini perkawinannya dengan Roby pada medio Desember 2011 itu tetap tidak sah. “Aku tidak menikah secara hukum, dan tidak masuk di catatan sipil kok,” sebut Aurelie.

Dalam kartu tanda penduduknya, dara kelahiran Brussel, Belgia tersebut bahkan mengaku masih single alias belum menikah. “Dari dulu aku kan single terus. Saat menikah itu, aku tidak ikut aturan gereja. Jadi tidak sah,” jelas Aurelie.

Sekarang, Aurelie merasa plong dan tenang. Tak ada lagi ancaman fisik dan psikis dari Roby.  “Aku tidak pernah dikasari lagi. Benar-benar hidup seperti ABG normal lainnya,” jelas dara yang dibawa kawin lari Roby pada usia 18 tahun ini.

Sebaliknya, Roby masih kekeuh menikahi Aurelie di Gereja di Kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dia pun tak akan melayangkan gugatan cerai. “Sampai sekarang, kami hanya berpisah saja,” kata Roby.

Dia bilang bercerai di agamanya tidak disarankan. Dengan alasan itu, Roby tetap mempertahankan pernikahannya. “Keadaannya memang begitu (suami dan istri) kok. Susah (cerainya). Mengurusnya sampai harus ke Vatikan (Italia). Itu juga belum tentu disetujui,” ucap Roby.

Roby hanya mengakui, setelah pernikahannya itu, dirinya memang belum mendaftarkannya ke catatan sipil. “Secara agama perkawinan saya dan dia (Aurelie) tetap sah. Hanya belum sempat didaftarkan ke catatan sipil,” jelas sang model.

Kembali ke Aurelie. Ia masih merasa khawatir foto-foto bugilnya disebar Roby.

Meski belakangan Roby selalu menyangkal mengenai adanya foto-foto syur tersebut. “Mudah-mudahan dia nggak akan sebarin foto-fotonya. Kan di media dia ngomongnya nggak pernah ada itu foto-foto,” ungkap Aurelie.

Ia yakin benar foto-fotonya itu memang masih ada di tangan Roby. Meski, dia selalu menyangkal. Untuk itu, Aurelie merasa harus tetap waspada karena sewaktu-waktu bisa saja foto tersebut beredar.

Dirinya juga memiliki bukti lain soal permintaan Roby yang menyuruhnya berfoto bugil. “Beberapa waktu lalu aku cari bukti di memorycard-ku, komputer, dan lain-lain. Dan aku ketemu beberapa bukti yang sangat kuat. Ada yang bisa buktiin kalau dia emang pernah suruh aku foto-foto telanjang,” tutur bintang film Jinx, D Love dan Sweetheart ini.

Lagi-lagi Roby menegaskan bahwa dirinya tak satu pun punya foto telanjang tersebut. “Nggak ada foto bugilnya, gue nggak punya. Terserah Aurelie mau bikin berita apapun,” kata Roby. (rmol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: